Saturday, May 2, 2009

BMW terbaru


BMW seri 3 merupakan produk fenomenal yang paling banyak digemari konsumen penyuka sedan premium. Mungkin populasi kendaraan ini sudah mencapai ratusan juta di seluruh dunia, salah satu sebabnya adalah seri 3 terkenal dengan tampilan sporty, mewah dan dinamis. Dan baru-baru ini (25/2), PT. BMW Indonesia memperkenalkan versi terbaru untuk seri 320i. Tiga versi yakni Sport, Executive dan Ultimate dilansir, masing-masing memiliki pencitraan tersendiri terhadap penyesuaian gaya individual para pemiliknya.

BMW 320i Sport, hadir sebagai sedan sporty nan dinamis yang dilengkapi dengan perangkat M Aerodynamic yang berfungsi memperkuat stabilitas kendaraan pada kecepatan tinggi. Penampilan sporty juga diperkuat dengan penggunaan lampu depan Xenon, lampu belakang bergaris hitam, knalpot chrome, pedal alumunium, door sill iluminasi dan park distance control untuk membantu manuver parkir yang aman.

Sedangkan varian BMW 320i Executive menawarkan sejumlah perangkat kenyamanan maksimal. Diantaranya dengan kelengkapan iPod interface, door sill dengan iluminasi, roda kemudi multifungsi serta ruang interior yang dipercantik dengan trim bermaterial kayu walnut. Tak ketinggalan, BMW Indonesia juga melansir versi Ultimate atau sebagai model yang paling eksklusif sekaligus sporty. Dimana versi ini dilengkapi dengan kombinasi seluruh fitur tambahan yang terdapat pada varian Sport dan Executive.

Pada bagian dapur pacu, BMW 320i mengusung mesin empat silinder berkapasitas 2.0L. Tenaga puncaknya meningkat menjadi 156 hp pada putaran 6400 rpm (versi sebelumnya 150 hp). Sedangkan untuk torsi maksimalnya mampu mancapai 200 Nm pada rpm 3600. BMW mengklaim, dengan mesin ini akselerasi dari 0 - 100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 9,8 detik, dan mampu menembus kecepatan puncak 218 km/jam (versi sebelumnya 215 km/jam).

BMW 320i hadir dengan tujuh pilihan warna eksterior yakni, titanium silver, black sapphire, sparkling graphite, monaco blue, deep green, barbara red hingga black solid. Selain itu disediakan pula dua warna kulit jok yakni beige dan hitam.

Anda berminat? BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp. 559,5 juta, Executive Rp. 549,5 juta dan Ultimate Rp. 571,5 juta. Selain tiga versi di atas, juga masih terdapat varian standar yang ditawarkan dengan harga 519 juta. Seluruh harga yang tertera di atas merupakan kondisi on the road Jakarta.

Sumber : Beritaatpm.com

0 komentar:

Post a Comment