Friday, February 20, 2009

handphone


Soal kualitas suara sony ericcson emang tak kalah bagus dengan samsung, soal kualitas kamera pun tak kalah dengan nokia, nah kalo masalah design, sony bisa bangga deh dengan merk-merk lain. salah satu bukti adalah design dari SE seri walkman nya ini, W980 dari sony ericsson.

Kalau dirunut dari sejarahnya, seri W9xx merupakan hape musik kelas atas dengan fitur-fitur canggih. Lihat deh W900i, W910i, W950i dan W960i, canggih semua kan. Tak berbeda dengan para pendahulunya, W980 juga menganut paham serupa. Satu yang membuat hape ini terasa sangat berbeda adalah tubuhnya. Hadir dengan desain lipat, W980 justru tampak seperti hape musik bernuansa fashion. Apalagi tubuhnya terbilang langsing.

Wajah luar W980 termasuk yang jadi bahan pembicaraan orang. Adanya tiga tombol musik berbentuk bulat menyamarkan tampilan W980 seperti MP3 player, terutama dalam keadaan tertutup. Kalau dari awal nggak dikasih tahu bahwa ini adalah hape, bisa jadi banyak orang tertipu mengira W980i hanya MP3 player biasa.


LG memang belum banyak mempengaruhi variasi handphone yang beredar di indonesia. walau tak banyak berperan dalam industri HP. namun cukup lumayan meramaikan model hp terbaru. salah satunya mungkin Hp LG terbaru dengan seri LG KF700 touch screen ini.

Kali ini LG menggarap ponsel dengan touch screen / layar sentuh yang difokuskan sebagai ponsel fashion. Pada perhelatan Mobile World Congress 2008 di Barcelona Spanyol, LG mengumumkan tiga seri KF terbarunya. Seperti yang diungkapkan oleh Andre Tan, GM Sales & Marketing LG Mobile Indonesia. Sekilas desainnya mirip dengan seri KU990 Viewty, namun KF700 merupakan ponsel sliding dan bekal kameranya berkekuatan 3 MPix. Mempunyai akses lengkap ke situs-situs milik Google, serta mendukung jaringan HSDPA. Menurut keterangan Andre Tan, ponsel ini akan masuk ke Indonesia pada kuartal ke-2 tahun 2008.

Inilah spesifikasi dari handphone Jam tangan yang lagi ngetrend itu.. Hp berbentuk jam tangan super canggih umumnya hanya kita jumpai pada film-film yang menonjolkan teknologi canggih seperti james bond 007. ataupun film-film yang lain. tapi kali ini dunia tak lagi sebuah film. semua teknologi canggih itu telah terwujud. Handphone yang memiliki kenunggulan yang sangat wah ini memang layak menjadi solusi sebuah gaya yang elegan dari produk teknology canggih. Berikut adalah spesifikasi dari handphone jam tangan atau biasa di sebut watch Phon

0 komentar:

Post a Comment